Nama obat wasir berdarah paling ampuh di apotik

Nama obat wasir berdarah paling ampuh di apotik - Anda mencari obat ambeien atau wasir ?, apa nama atau merk obat wasir ?, merk produk obat wasir yang dijual di apotik ? Berikut adalah beberapa daftar merk obat wasir atau ambeien paling ampuh dan manjur yang terdaftar dan dijual di apotik umum yang dapat anda beli dan gunkan untuk mengatasi wasir atau ambeien yang anda derita saat ini.
 

Daftar Merk Ternama Obat Wasir atau Ambeien Paling Manjur Di Apotik Umum
1. Ambeven
Ambeven merupakan obat wasir yang dijual di apotik dengan harga paling murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900,00 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter.

Ambeven Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg, rubia cordifolia radix 10mg, sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.
Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Medikon Prima Laboratories

2. Venaron
Obat wasir di apotik yang ampuh mengatasi masalah wasir salah satunya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotek terdekat dengan harga Rp 36.000,00 per strip. Harga tersebut bisa berbeda-beda di setiap apotek. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises.
Venaron Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat flebitis dan varises
Komposisi : Ekstr Sophora japonica
Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 1 kapsul 2 – 3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2 – 3 kali sehari
Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Teguhsindo Lestaritama

3. Ardium
Kumpulan obat wasir di apotik beragam macamnya. Salah satu obat wasir di apotik yang direkomendasikan untuk mengatasi wasir secara ampuh dan aman adalah Ardium. Ardium 500 mg di apotek seharga Rp 10.000,00 per tablet.
Ardium Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid.
Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 6 tablet/strip
Produksi : PT. Prafa

4. Lanaven
Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,00 per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.
Lanaven Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg
Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : 1 – 2 kapsul tiga kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Landson

5. Veridin
Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah varises. Obat wasir di Apotik Veridin tablet dapat Anda beli seharga Rp 49.000,00 per strip. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus dikonsultasikan dulu dengan dokter.
Veridin Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat flebitis dan varises
Komposisi : micronized diosmin/hesperidin (90/10) 500 mg
Indikasi : digunakan untuk mengatasi hemoroid dan serangan hemoroid akut, terapi insufisiensi vena kronik dan idiopatik pada tungkai bawah, mengatasi nyeri dan kram.
Perhatian : pengonsumsian lebih dari 10 hari harus sesuai izin dokter
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang
Dosis : dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 tablet untuk orang dewasa. Untuk anak-anak dibawah 12 tahun dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing ½ tablet
Anjuran penggunaan : dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan
Kemasan : 6 tablet/strip
Produksi : Meprofarm

6. Mediven
Obat wasir ampuh Mediven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter. Harga obat Mediven di apotek sebesar Rp 15.400,00 per strip. Selain dapat mengatasi masalah wasir, obat wasir di apotik Mediven ini juga dapat membantu melancarkan buang air besar.
Mediven Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : graptophylli folium extract 200 mg, caricae folium Extract 100 mg, flos sophorae japonicae extract 75 mg, rhei radix extract 50 mg, catechu extract 25 mg, andrographidis folium extract 25 mg, pelengkap bahan lain 25 mg.
Indikasi : mengatasi wasir atau ambeien, melancarkan buang air besar, mengurangi rasa nyeri akibat pendarahan pasca wasir.
Perhatian : selama pengobatan tidak dianjurkan mengonsumsi makanan pedas, daging kambing, dan makanan yang bersifat asam (misalkan salak) karena dapat membuat BAB jadi tidak lancar kembali.
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : anak-anak dibawah 12 tahun 3 kali sehari 1 kapsul, orang dewasa 3 kali sehari 2 kapsul.
Anjuran penggunaan : disarankan dikonsumsi setelah atau bersamaan dengan makanan
Kemasan : tablet
Produksi : Sari Sehat

7. Haemocaine oint
Mengatasi wasir selain dapat menggunakan obat wasir tablet, salep wasir juga dapat Anda jadikan pilihan. Salep wasir tidak hanya dapat digunakan orang dewasa akan tetapi juga aman untuk anak-anak karena digunakan untuk pemakaian luar. Obat salep ambeien di apotik yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda adalah Haemocaine oint. Harga haemocaine oint 15 gram sebesar Rp 93.000,00 per tube. Pada beberapa apotek harganya juga berbeda-beda bahkan ada yang mencapai Rp 95.000,00.
Haemocaine Oint Obat Wasir Di Apotik
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : setiap 15 gram mengandung lidokain HCl 5 %, aluminium subasetat 3,5 %, hidrokortison asetat 0,25 %, seng oksida 18 %
Indikasi : mengatasi wasir internal atau eksternal dan anestesi topikal
Perhatian : oleskan di area yang terkena wasir, hindari mengoleskan pada bagian saluran kencing.
Efek samping : iritasi, ruam merah, panas
Dosis : oleskan secukupnya secara rutin sampai wasir ringan atau sembuh total
Anjuran penggunaan : dioleskan secara rutin
Kemasan : tube
Produksi : Galenium

Nama obat wasir berdarah paling ampuh di apotik ~ Ambeien atau wasir merupakan suatu kondisi dimana jaringan pembuluh darah balik yang ada di dinding dubur atau anus membengkak. Pada dasarnya ambeien ini timbul akibat adanya tekanan pada rongga perut yang berkepanjangan sehingga dapat mengakibatkan pelebaran pembuluh darah balik dan pembengkakan jaringan yang ada pada dinding dubur. (Obat ambeien)
Ambeien atau hemorroid merupakan suatu jenis penyakit yang sangat menyusahkan penderitanya. Para penderita ambeien ini akan merasa nyeri dan sakit setiap kali duduk, berjalan, tidur, dan terlebih lagi jika sedang buang air besar. Untuk menyembuhkannya banyak orang yang memutuskan untuk mengambil jalur operasi, padahal operasi akan memberikan efek samping yang tidak baik seperti sulitnya menahan feses. Selain melakukan operasi beberapa penderita ambeien juga sering mengoleskan obat luar berupa salep yang yang dapat mengurangi rasa sakit yang di derita. Namun sayang, khasiat salep atau obat luar ini hanya bersifat sementara, jika daya obatnya sudah hilang maka penderita akan kembali merasakan sakit dan nyeri.
Untuk itulah sebaiknya anda mengkonsumsi obat untuk penderita ambeien yang sifatnya permanen alias dapat menyembuhkan penyakit ambeien anda hingga ke akar-akarnya. Sebaiknya anda memilih obat untuk penderita ambeien yang komposisinya dari bahan-bahan alami untuk mengurangi efek samping yang mungkin saja kita peroleh saat mengkonsumsinya.
Selain mengkonsumsi obat untuk penderita ambeien secara teratur, anda juga sebaiknya menerapkan pola hidup sehat. Biasakan olah raga secara teratur minimal berjalan kaki sejauh 2 km setiap harinya. Konsumsilah makanan yang kaya akan serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan serta mencukupi kebutuhan air dalam tubuh untuk menghindarkan anda dari sembelit yang menjadi salah satu faktor timbulnya ambeien.
Nama obat wasir berdarah paling ampuh di apotik ~ Kami De Nature Indonesia insaalloh adalah pengobatan herbal untuk mengatasi Ambeien kami berikan obat Ambeien alami terbaik dari "Ambejoss De Nature" sebagai cara pengobatan yang alami untuk mengatasi wasir Ambeien. alhamdulilah kami telah berhasil menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupun wasir stadium Lanjt III dan IV yang sudah parah.
TUNGGU  APA LAGI SEGERALAH OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN ANDA SEKARANG JUGA DENGAN OBAT AMBEJOSS DAN SALEP SALWA YANG SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANNYA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT WASIR TANPA OPERASI

PAKET HEMAT OBAT WASIR


Hubungi:

087724516111(call/sms)

082138615111(call/sms/whatsApp)

Posting Komentar