Nama obat Buang air besar keluar darah segar pada apotik umum

Nama obat Buang air besar  keluar darah segar pada apotik umum

Nama obat Buang air besar  keluar darah segar pada apotik umum ~ Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup banyak diderita oleh manusia. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit wasir ini timbul adalah disebabkan karena gaya hidup yang mengkonsumsi makanan rendah serat, kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari seperti jongkok terlalu lama ketika buang air besar, duduk terlalu lama dikantor, kurang minum air, kebiasaan mengejan ketika buang air besar, dan lainnya. Apalagi bila didiamkan akan semakin parah dan membesar..Lalu apa obat wasir yang paling tepat mengatasi wasir?

Jika anda sedang menderita penyakit wasir atau ambeien yang sudah parah keluar benjolan di sekitar liang dubur biasanya agak kebiru biruan ada juga yang sampai bengkak dan mengeluarkan darah, itu tandanya anda sedang mengalami penyakit wasir stadium lanjut.

Baca juga: Cara cepet atasi wasir pada ibu hamil
Dapat di bayangkan betapa sakit dan menderitanya bila itu terjadi padakita bukan...??
Apa faktor penyebab terjadinya wasir?
Banyak sekali penyebabnya diantaranya:
  1. Seseorang terkena ambeien mungkin karena kekurangan serat dan air namun tinggi protein penyebab obtipasi kronis dan mengedap saat buang air besar.
  2. Biasanya terjadi pada mereka yang telah berusia lanjut. Hal ini terjadi karena degradasi jaringan tubuh mereka dimana otot sphincter dan atoninya menurun.
  3. Penyebab ambeien juga bisa karena faktor keturunan. Ini biasanya karena dinding pembuluh dalam darah seseorang lemah dan sangat tipis.
  4. Obesitas ternyata berdampak pada meningkatnya tekanan direktum
  5. Melemahnya katup vena di daerah anorektal serta pleksus hemoroidalis yang kurang mendapat sokokngan dari otot sekitarnya.
  6. Terlalu banyak duduk, terlalu banyak berdiri, kurang beraktifitas, serta mengangkat barang dengan berat yang berlebih sebenarnya menjadi salah satu penyebab ambeien.
  7. Seseorang yang sedang diare dapat mneyebabkan lecet serta peradangan pada dinding rektum dan anus.
  8. Pada kehamilan yang lebih muda juga sering terjadi ambeien akibat hormon progesterone yang memiliki efek relaksasi dinding vena di anus, berat uterus, bendungan vena pelvis serta kontipasi.
Pengobatanyapun biasanya kalo secara medis disarankan untuk melakukan operasi,dibutuhkan biaya yang cukup besar dan rasa sakit yang cukup lumayan di tambah lagi ada bekas operasi.

Daftar nama obat wasir di apotik

1. Ambeven - Ambeven merupakan obat wasir yang di jual di apotik dengan harga murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter. 
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg,rubia cordifolia radix 10mg, sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.
Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makanKemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Medikon Prima Laboratories
2. Venaronrdium - Obat wasir di apotik untuk mengatasi masalah wasir berikutnya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotik terdekat dengan harga sekitar Rp 36.000 per strip. Harga tersebut bisa berbeda- beda di setiap apotik. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises. 
Sub kategori : preparat flebitis dan varises
Komposisi : Ekstr Sophora japonica
Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises
Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 1 kapsul 2 – 3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2 – 3 kali sehari
Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Teguhsindo Lestaritama
3. Ardium - Obat di apotik untuk mengatasi masalah wasir berikutnya ardium. Salah satu obat wasir di apotik yang di rekomendasikan untuk mengatasi wasir. Ardium 500 mg di apotek kurang lebihnya seharga Rp 10.000 per tablet.
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid
Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 6 tablet/strip
Produksi : PT. Prafa
4. Lanaven - Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu,lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang. 
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg
Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : 1 – 2 kapsul tiga kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Landson
5. Veridin - Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah wasir. Obat wasir di Apotik Veridin tablet dapat Anda beli seharga Rp 49.000 per strip. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus di konsultas ikan dahulu dengan dokter.
Sub kategori : preparat flebitis dan varises
Komposisi : micronized diosmin/hesperidin (90/10) 500 mg
Indikasi : digunakan untuk mengatasi hemoroid dan serangan hemoroid akut, terapi insufisiensi vena kronik dan idiopatik pada tungkai bawah, mengatasi nyeri dan kram.
Perhatian : pengonsumsian lebih dari 10 hari harus sesuai izin dokter
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang
Dosis : dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 tablet untuk orang dewasa. Untuk anak-anak dibawah 12 tahun dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing ½ tablet
Anjuran penggunaan : dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan
Kemasan : 6 tablet/strip
Produksi : Meprofarm. 
6. Mediven - Obat wasir ampuh Mediven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter. Harga obat Mediven di apotek sebesar Rp 15.400 per strip. Selain dapat mengatasi masalah wasir,obat wasir di apotik Mediven ini juga dapat membantu melancarkan buang air besar. 
Sub kategori : preparat anorektal
Komposisi : graptophylli folium extract 200 mg, caricae folium Extract 100 mg, flos sophorae japonicae extract 75 mg, rhei radix extract 50 mg, catechu extract 25 mg, andrographidis folium extract 25 mg, pelengkap bahan lain 25 mg.
Indikasi : mengatasi wasir atau ambeien, melancarkan buang air besar, mengurangi rasa nyeri akibat pendarahan pasca wasir.
Perhatian : selama pengobatan tidak dianjurkan mengonsumsi makanan pedas, daging kambing, dan makanan yang bersifat asam (misalkan salak) karena dapat membuat BAB jadi tidak lancar kembali.
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : anak-anak dibawah 12 tahun 3 kali sehari 1 kapsul, orang dewasa 3 kali sehari 2 kapsul.
Anjuran penggunaan : disarankan dikonsumsi setelah atau bersamaan dengan makanan
Kemasan : tablet
Produksi : Sari Sehat

Baca juga: Agen obat wasir

Namun jangan khawatir kami disini punya alternatif pengobatan wasir ambeien tanpa operasi harganyapun terjangkau. Sangat cocok untuk wasir stadium lanjut.Sangat rekomendasi bagi anda yang tidak mau mengobati wasir dengan operasi.
Obat Wasir Stadium Lanjut
Ambejoss-obat-wasir

Bagaimana cara mendapatkan obat tersebut, Cara membeli obat ambejoss dan salep salwa bisa menghubungi agen de nature asli berikut:

kontak-pt-denature

Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:
* Alamt Lengkap :
* Kode pos:
* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0813 9276 8419 atau 0821 3861 5111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

Pesan Via Marketplace

0813 9276 8419 Whatsapp Klik Disini
0821 3861 5111 Whatsapp Klik Disini

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Posting Komentar